Perilaku Bejat itu dilakukan bersama anak laki-laki mereka Yustinus Gulo (17) yg tak lain adalah suami Gadis ini. Gadis ini berulang kali dipaksa melayani birahi mertua laki-lakinya yaitu mertuanya sendiri yang namanya Elifati.

Kelakuan bejat keluarga ni terbongkar setelah pihak polisi mendapat 3gp seorang perempuan dengan tangan dan kaki terikat memeluk pohon kelapa dengan keadaan telanjang bulat tanpa sehelai kain.

Wanita itu diketahui merupakan korban. korban ternyata dibugilin & diikat suaminya & dibantu kedua mertuanya yg merupakan  penduduk Dusun Gunung Harapan II, Desa Batu Godang, Angkola Sangkunur, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Pelaku yaitu suami,  kemudian sergap personel Unit Reskrim Polres Tapanuli Selatan. Dia ditangkap di rumah neneknya, tak jauh dari rumah mereka.
Yustinus Gulo berkata, telah menyiksa istrinya karena tdk mau diakak hubungan intim dengan ayahnya.
Video 3gp berdurasi sekitar 7 menit tersebut merupakan seorang wanita muda, yg diikat tangan & kakinya di sebuah pohon kelapa, dalam kondisi bugil kelihatan memeknya. Cuma menangis yg terdengar dr bibir wanita bugil tersebut.

wanita bugil tersebut diketahui sebagai warga Sangkunur, Pedalaman Batangtoru, Tapanuli Selatan. info beredar menyebutkan, perlakuan itu diterima korban yg baru menikah 6 bulan dan tinggal bersama keluarga pihak lelaki. wanita bugil tersebut diikat sebagai bentuk hukuman dr keluarga mertua.

Pihak bergerak cepat & sekarang sudah menahan suami korban malang itu di Mapolres Tapanuli Selatan. Hasil penyelidikan dari kepolisian, tindak bejat itu dilakukan karena korban tdkk pandai membantu menyadap getah karet.

dengan demikina perilaku bejat layaknya binatang itu akan segera ber akhir dan semoga tidak terulang kembali dan semoga pelaku tersebut dihukum seberat-beratnya sehinggak perilaku bejat seperti itu tidak akan terulang lagi kalo bisa pelaku sekluarga ini di arak bugil dan di seret kepengadilan agar jera dan tidak melakukan perikalaku yang sama kepada oarang disekitarnya.

demikian seklias info mengenai Heboh Video Mertua Ikat Menantu Bugil di Pohon Kelapa Tanpa Sensor yang sedang hot di masyarakan ini.
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top